Cara Membasmi Tikus di Rumah

tikus2

Cara Membasmi Tikus di Rumah Agar Tidak Ada Lagi – Kerap sekali rumah-rumah tempat kita tinggal pasti ada tikus di dalamnya sehingga ini sangat mengganggu dan terkadang bagi anda yang memiliki dek rumah atau langit-langit rumah sering sekali terdengan suara berisik sehingga terkadang sulit untuk tidur.  Tikus memiliki kemampuan berkembang biak yang sangat baik sehingga jumlahnya bisa terus bertambah banyak dari hari ke hari. Apalagi tikus rumahan ini biasanya paling senang mencuri makanan di  atas meja saji atau makanan bungkusan lainnya, selain membimbangkan karena ulahnya juga karena bintang ini kotor dipastikan membawa bibit penyakit yang banyak dan berbahaya.

Tikus berasal dari lingkungan yang sangat kotor sehingga penyakit yang dibawanya bukan hanya berbahaya bagi kita yang berada di rumah tetapi bagi orang lain juga yang mungkin menyentuh secara tidak sengaja makanan atau benda yang terkena kotoran tikus tadi.

Berikut adalah cara membasmi tikus di rumah yang bisa anda lakukan:

Pertama, siapkan makanan yang telah diberikan racun.  Namun, ini kemungkinan sangat berbahaya apabila ada anak-anak sehingga kemungkinan takutnya di ambil anak-anak, apabila dengan cara ini masih khawatir bisa dengan cara kedua.

 

Kedua,  menggunakan jebakan atau perangkap tikus dan diberi makanan di dalam perangkap sehingga tikus mau masuk untuk mengambil makanan kemudian akan terperangkap.

 

Ketiga, apabila jumlah tikus tidak terlalu banyak anda bisa memelihara kucing di rumah sebagai pembasmi alaminya sehingga jumlah tikus bisa berkurang,  jangan pilih kucing rumahan carilah kucing yang kuat dan senang berburu agar bisa menangkap tikus di setiap sudut rumah.

Apabila jumlah tikus sangat banyak dan mulai kebingunggan cara menanganinya adalah dengan cara memanggil jasa pembersih hama rumah sehingga mereka pasti tahu cara terbaik untuk membasimi tikus di rumah anda dengan cepat dan pastinya bisa tuntas. Ya, walaupun anda harus mengeluarkan sedikit uang untuk ini, tapi hasilnya sangat optimal.